Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Sabtu, 02 Oktober 2010

ROB PATTINSON VS BEN BARNES - AS EDWARD CULLEN

"Aku akan benci menjadi Robert Pattinson, dan aku tau bagaimana dia berjuang dengan perhatian yang dia dapat," Katanya, mengungkapkan bahwa dia juga ikut audisi bersama Robert Pattinson untuk peran Edward Cullen. "Sutradara mengumumkan bahwa yang akan terpilh adalah Robert atau aku..Aku benar-benar lega bahwa dia yang terpilih."

__________________________________

Sama Ben,gw juga lega. Apa jadinya kalo Ben Barnes yang jadi Edward!!! booming ga tuh film?! we'll Rob lah yang emang paling pantes jadi edward mendampingi Kstew as bella...

source


translator: robstensessed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar