Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Rabu, 20 Oktober 2010

ROB #2 IN '5 RICH CELEBRITY MINIMALISTS'

Bintang "Twilight"  Robert Pattinson mungkin mendapat banyak hadiah dari penggemar dan merek yang ingin memakainya sebagai model, tapi ternyata, dia tidak begitu tertarik dengan hal-hal material. "Aku tidak nyaman dengan hal-hal seperti itu .Aku pikir aku bisa melakukan hal tanpa banyak benda-benda. Aku membeli gitar baru-baru ini dimana satu-satunya hal yang menghabiskan banyak uang," Katanya. "Tapi itu satu-satunya. Aku punya apartemen di London sebelum menganggur-tempat ini kecil mungil dan aku lebih suka itu. Kalian harus berjalan melalui dapur restoran dan naik tangga yang penuh dengan sampah dan tidak ada pemanas. Aku suka itu. Tapi sekarang cukup sulit. Aku tidak bisa hidup di tempat-tempat seperti itu lagi " Sayang sekali. Karena hidup di sisi lain dari dapur restoran terdengar sempurna kalau malam ingin ngemil.



Read full article HERE
 
________________________
hmm..pertahankan Rob! like this. :) nambah gimanaa gitu,haha..

translator robstensessed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar