Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Selasa, 12 Oktober 2010

ROB MORE 'HAUNTINGLY BEAUTIFUL' THAN MATT LANTER (EX START FOR AS EDWARD CULLEN)

The Twilight Saga telah menjadi waralaba terbesar di dunia, membuat Matt Lanter 


 berharap ia memiliki aksen Inggris dan rahang yang lebih! Aktor 27 tahun ini juga ikut audisi 
untuk peran Edward Cullen, namun dikalahkan oleh  R-Patz  - alasan yang kecil - namun penting.


"Saya benar-benar melakukan [ujicoba] ... dan kemudian Robert Pattinson mendapatkannya," kata Matt pada talk show, dengan Alexis and Jennifer, 11 Oktober 2010, dia menjelaskan, "Sutradara casting mengatakan bahwa aku tidak 'cukup cantik'."

Meski kehilangan peran di Twilight, tapi Matt tidak merasa sakit hati.

"Oh, aku pastinya adalah Team Edward," Katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar