Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Minggu, 24 Oktober 2010

ROB AND KRISTEN REPORTEDLY PLAYING HOUSE

Film Breaking Dawn akhirnya akan mulai syuting, bintang Twilight Robert Pattinson dan Kristen Stewart telah berusaha untuk nyaman dengan menyewa rumah di daerah elit New Orleans, di mana mereka akan bermain rumah-rumahan sembari syuting seri terakhir dari film Twilight.

Pasangan ini dilaporkan pindah, menyewa akomododasi setelah tiba di lokasi awal pekan ini, siap untuk putaran final cek pra-produksi.
Tapi jauh dari ultra-glam, dikatakan sarang cinta mereka hanya seharga £ 2535 per bulan, terdiri dari  ruang permainan dan bak air panas untuk membuat mereka sibuk.


Dan setelah terpisah untuk syuting film dan publisitas tur musim panas ini, tampaknya bintang yang sedang jatuh cinta ini sangat menantikan untuk menghabiskan banyak waktu bersama-sama.


'"Rob dan Kristen memiliki kesempatan untuk tinggal terpisah ... tetapi mereka menolaknya dan meminta untuk tinggal bersama, ''Kata orang dalam.


Katanya Rob langsung berkata, "Aku tidak mengeluh, aku harus dengan Kristen sepanjang waktu"' tambah sumber lain.


"Rob benar-benar jatuh cinta padanya. "
"Mereka benar-benar tak terpisahkan. Rob merasa Kristen adalah satu-satunya orang yang mengerti dia. "
____________________________
 
wow...so sweet...iyalah, puas-puasin berduan mumpung lagi syuting bareng. hahah.lol.
robstenation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar