Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Senin, 18 Oktober 2010

MARC MALKIN CLEAR CONFUSION - KRISTEN STEWART : ON LAST NIGHT SCREAM AWARD


Ya, Kristen ada di Tv Spike Scream Awards semalam!

Ada sedikit kebingungan malam itu di awal acara karena namanya tidak ada dalam daftar, tapi...

ternyata akhirnya diketahui bahwa itu karena dia tidak bisa datang tepat waktu. Kenapa? yah, dia ada di Lousiana sekitar 1 1/2 hari persiapan Breaking Dawn bersama Robert Pattinson dan Taylor Lautner, jadi dia naik jet pribadi agar bisa datang ke Scream Awards.

Aku diberitahu bahwa dia mendarat di LA (Rob dan Tay tetap tinggal untuk BD), masuk hotel untuk make up dan berganti baju dengan minidress Guisham dan sepatu hak tinggi Guiseppe Zanotti. Kemudian buru-buru ke Grek teater, dimana dia melewatkan waktu di area VIP (dia dan Nikki saling berpelukan)dengan pasangan hebat duo Great Lentern, Blake Lively dan Ryan Reynolds sebelum dia naik ke atas panggung untuk menerima patung kecil mengkilapnya untuk kategori Best Fantasy Actress dari bintang Batman Aaron Echart.

Stewart kembali ke VIP, dimana dia merokok di sudut ruangan sambil menghangatkan badannya di dekat penghangat ruangan. Dia melambai ke Emma Roberts yang melambai balik yang juga sedang merokok dan ngobrol di tangga dengan bintang Scream 4 Neve Campbell dan David Arquette dan sutradara mereka Wes Craven.

Reed dan Jackson berusaha tidak memberitahu kapan mereka akan berangkat untuk BD, tapi bisa dipastikan sebentar lagi.

Stewart tidak banyak ngobrol dan nongkrong setelah Breaking Dawn mendapatkan kategori sebagai Most Anticipated Movie. Dia harus berangkat ke NY untuk promo film indie barunya, Welcome To The Rileys. Dia akan live di Regis & Kelly hari Selasa sebelum kembali untuk BD.

translator n post: meylan

robstenation



Tidak ada komentar:

Posting Komentar