Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Rabu, 13 Oktober 2010

JAKE SCOTT TALKS ABOUT DIRECTING KRISTEN


Jake Scott berbicara lebih lanjut tentang Kristen "Dia sangat pintar, sangat lihai dan lincah.
[Kristen] 's telah bermain karakter yang sama di-dua atau tiga film sekarang, dan bahwa dia frustrasi, "Scott dished di Twilight.? 


"Ia ingin dianggap serius sebagai -aktris yang berani dan nekat, sebelum Twilight, ia melakukan hal itu sebagai pekerjaan ... Dia sangat bangga karyanya dalam film ini." 

Salah satu proyek prevamp sebenarnya bagaimana Kris di runaway sebagai penari striptis dalam drama keluarga. Scott mengatakan dia berpikir, "Ya Tuhan, siapa anak ini?" ketika ia melihat di Into the Wild. Saat ia meninggalkan gedung bioskop, ia memanggil Kristen seperti orang-orang dan  mengatur janji untuk hari berikutnya.

Dan dia adalah aktris yang serius dengan pekerjaannya."Kristen, lebih dari siapa pun,  off-script atau off-kursus, tetapi lebih dari itu. brilian dan berhasil. yang memunculkan [Rileys costars] Jim [Gandolfini] dan Melissa [Leo].." 

Scott menjelaskan bahwa aktor kawakan akan membuat penyesuaian selama adegan untuk Kristen, karena mereka "begitu dihormati," dan mereka benar-benar menjadi kenyataan bahwa ia "terus berusaha dengan mereka.""Juga, karakter dia. tidak terduga ... kekuatan yang tidak terkendali," jelas Scott.

E!OnLine
robstenation

translator n post: meylan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar