Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Sabtu, 16 Oktober 2010

ROB AND KRISTEN : HEATING UP - PEOPLE MAGZ

Kristen Stewart dan Robert Pattinson akan masuk ke level berikutnya dalam hubungan on screen di Breaking Dawn - dan kelihatannya pasangan ini juga lebih serius dalam kehidupan nyata mereka.

Pasangan terkenal yang sama-sama malu dengan press ini, yang awal musim panas kemarin tertangkap nuzzling di set filmya Kristen Stewart 'On The road', terlihat melakukan beberapa PDA di LA baru-baru ini.

Tanggal 4 Oktober, pasangan ini menikmati candlelite dinner dan minum anggur di Ago, Beverly Hills, diikuti dengan menonton konser Jenny & Johnny di Troubadour pada malam berikutnya.

"Rob dan Kristen terlihat mesra satu sama lain dan saling berangkulan hampir sepanjang konser." Kata saksi yang menonton konser itu juga. "Mereka terlihat bahagia bersama-sama."

Beberapa malam berikutnya, Pattinson, 24, dan Stewart, 20, menikmati makan malam di restoran Jepang Matshuhisa yang populer di Beverly Hills, dimana mereka berbagi makanan dengan teman-teman mereka. 
"Mereka terlihat bahagia dan nyaman satu sama lain. Rob penuh perhatian pada Kristen dan memastikan ada makanan di piring Kristen dan minum di gelas Kristen selama makan malam itu," Kata saksi mata. "Mereka duduk sangat dekat dan lengan Rob hampir sepanjang malam itu merangkul bahu Kristen."

Setelah makan malam, pasangan yang tidak suka perhatian ini berbagi taksi dengan teman mereka. "Rob dan Kristen tidak seperti selebriti. Mereka tidak pakai supir, atau bodyguard dan terlihat sangat sederhana." Kata saksi mata kedua.
Read Full  HERE
_________________
Wow..wow...OMG romantis sekaleee...Rob bener-bener mau jadi Edward yang selalu melindungi Kristen sama seperti melindungi Bella.buakaka..This Real love. I hope they have until married.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar