Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Sabtu, 16 Oktober 2010

OST TWILIGHT - THAT MADE THE MOVIE' LIST

TWILIGHT
Tidak peduli apakah kau suka atau benci dengan trend vampir, atau kau mau kencan atau membunuh Robert Pattinson, soundtrack untuk blockbuster ini cukup bagus. Aku akui aku adalah fans (aku tau ini tidak masuk kaliber Oscar, tapi jika kau mengenyampingkan sisi gengsinya kau akan menikmati film ini) dan soundtracknya membuat aku lebih menikmati film ini. Dengan pilihan yang jelas Paramore dan Muse, The Black Ghost, Mute Math, Iron&Wine dan bahkan vampir favorit Robert Pattinson. Sekali lagi, cintai atau benci dia, ..lagu ini cukup bagus, suaranya penuh emosi dan jelas sangat efektif jika tujuannya adalah menggoda.
____________________

Setuju..! banyak instrumental yang keren2.Ost Newmoon+Eclipse juga mesti di Recomended.haha..

Read full list HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar