Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Kamis, 21 Oktober 2010

ROB IN THEATER CULTURE T MAGZ (JAPAN)


Theater Culture Magazine "T" 

"Robert adalah 'bintang panas' di kalangan remaja, dan mungkin diharapkan untuk menjadi bagian yang diharapkan penggemarnya ."

Rob : "Aku  memilih bagian dimana orang-orang akan melihatku sebagai manusia. Aku tidak ingin menjadi typecast dan ingin diakui sebagai individu. Ini bukan soal citra publik, tapi kupikir tentang aku melanjutkan karirku. Itu adalah penting untuk memberikan kinerja yang akan meninggalkan kesan yang berbeda dari yang terjadi saat ini. "

read full list HERE
source gossip_dance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar