Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Minggu, 31 Oktober 2010

KRISTEN'S IN NY MAGZ - CAN INDIE-MINDED KRISTEN BECOME BOX OFFICE AFTER 'TWILIGHT' FADES?

Dapatkah Kristen Stewart yang lebih menyukai berakting di film Indie menjadi  bintang box office Setelah Twilight memudar?

NYMag.com Kristen Stewart adalah pemeran utama di salah satu waralaba terbesar yang pernah ada di Hollywood, dan meskipun terlihat dia tidak terpengaruh dengan kepopulerannya, tetap saja membuat Jodie Foster terkejut. "Aku terkejut dia menjadi seorang aktris," Kata Foster baru-baru kepada E!. Ketika Stewart baru berumur 11 tahun, ia berperan sebagai putri Foster dalam thriller David Fincher Panic Room, dan "Dan aku tidak berpikir bahwa dia akan menjadi aktris," Kata Foster. "Dan meskipun ibunya berkata," Tidak, dia benar-benar ingin menjadi seorang aktris,  aku seperti,' Tidak, dia tidak akan mau karena dia benar-benar tidak memiliki kepribadian yang biasa-biasa saja. "


Maksud Foster adalah, tentu saja, adalah bahwa kita telah terbiasa untuk melihat bintang-bintang film perempuan yang punya sifat : ceria, ambisius, dan mau melakukan apa saja untuk berperan dalam film bertema situasi komedi romantis yang akhirnya akan mendapatkan penghasilan yang besar dan satu gambar prestise yang membuat mereka mendapatkan sebuah anggukan untuk masuk dalam Oscar. Intinya,  Stewart yang berumur 20 tahun jelas sudah berada di posisi puncak, tetapi apa yang akan terjadi berikutnya  untuk seorang bintang yang tidak biasa ini? Apakah Kristen Stewart benar-benar ingin menjadi bintang film, dan prospek apa yang dia miliki setelah seri Twilight berakhir? Vulture meminta kalangan industri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selalu ditanyakan di Pasar perbintangan: Jika Kristen Stewart adalah saham, sebaiknya anda membeli, menjual, atau menahan?

robstenation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar