Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Minggu, 21 November 2010

KRISTEN SAY 'MY FAMILY IS BORED WITH THE FILMS I MAKE

 
Keluarga Kristen Stewart berpikir bahwa beberapa film-film itu membuatnya membosankan. Aktris, 20 tahun ini, dianggap sebagai salah satu  artis Hollywood yang paling menjanjikan. namun keluarganya selalu menempatkan sebaliknya.
Kristen Stewart memiliki peran yang berbeda dengan Aktris pada umumnya. Dia pun mengakui bahwa kadang-kadang keluarganya ingin menjadi bagian dari produksi besar.
"Semua keluarga saya memberitahu saya," Kenapa kau selalu lakukan hal yang membosankan dengan film independen for Sundance Film Festival? " tapi ada beberapa  film-filmnya adalah film favorit saya, "kata Kristen Stewart. "Kami memiliki pendapat yang berbeda, namun mereka sangat bangga."
 

translator by google, edit lameyla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar