Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Rabu, 24 November 2010

BEL ALMI GETS 4.2 STARS ON IMDB

Hal ini didasarkan pada 264 suara yang diterima sejauh ini oleh website. Tidak buruk untuk sebuah film yang bahkan belum dipublikasikan untuk umum sampai sekarang.
 Berbekal  wajah tampan penarik dan penuh pesona, manipulatif wartawan Georges Duroy (Robert Pattinson) meningkat dari kedalaman kemiskinan dengan tinggi masyarakat Paris, mengambil berbagai wanita cantik di jalan. Declan Donnellan dan Nick Ormerod memimpin periode ini dibebankan erotis . drama berdasarkan novel klasik oleh penulis Perancis Guy de Maupassant. Uma Thurman, Christina Ricci dan Kristin Scott Thomas co-bintang.

Bel Ami dijadwalkan untuk versi teater Inggris pada bulan Agustus 2011. untuk jadwal liris negara lain belum ada kepastian. tunggu aja, ok?!

translator: google edit by me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar