Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Rabu, 08 September 2010

SOPHIA COPPOLA IMPRESSED BY ROB AND KRISTEN


Sebelum kursi sutradara Breaking Dawn Part 1 dan 2 diduduki oleh Bill Concon, fans Twilight tau bahwa selain itu ada beberapa pilihan sutradara kualitas tinggi untuk Breaking Dawn.
Di antaranya adalah sutradara "Lost in Translation" and "Marie Antoinette" , Sophia Coppola. Ketika kami kebetulan sednag mewawancarainya tentang film barunya "Somewhere," kami bertanya apakah benar rumor sutradara itu.
"Yeah, yah, aku bicara pada mereka tentang itu," Coppola mengungkapkan pada MTV News. "Aku tertarik melakukan sesuatu tapi aku tidak menyelesaikannya. Tapi aku cinta, aku terkesan oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson bisa menguasai semua cerita," Katanya. "Dan teman-teman anakku sangat suka cerita itu, aku pikir akan menyenangkan membuat sesuatu yang sangat mereka sukai."
Ditanya apa yang paling dia sukai dengan frenchise serial vampir ini, Coppola mengakui dia sangat lemah akan cerita romantis.
"Aku suka sekali karena ini sangat romantis," Dia memberitahu kami. "Aku selalu menyukai cerita romantis dan juga melakukan sesuatu untuk remaja, karena aku merasa, kenapa tidak membawa sinematografi yang indah dan semua hal yang indah ini ke dalam film anak? Biasanya tidak akan terlihat sempurna, dan aku merasa akan bagus sekali membawa gaya ini ke dalam film remaja."
________________________________________

post:meylan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar