Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Rabu, 29 September 2010

OLD/NEW PIC ROBWARD BTS TWILIGHT - PROM

Photobucket
"Sebelum syuting dimulai Robert Pattinson masuk ke dapur dimana kami sedang menonton dan bertanya apakah ada yang tau bagaimana menalikan dasinya untuk dia, sedihnya tidak satupun dari kami yang tau, tapi sekarang aku berharap seharusnya aku bisa mencobanya. Setidaknya aku bisa melihat langsung ke golden eyes nya."
__________________________

haha..nyesel tuh ga jadi masangin dasi ke Rob. Moment yang sayang banget dilewatin. hahah...golden eyes n tubuh Rob yang menjulang..hmmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar