Robert pattinson and Kristen

Blog ini saya buat untuk para fansnya Bella edward - Robsten. sebagai bentuk kecintaan saya terhadap mereka. Berhubung begitu banyak gossip tentang mereka,tenang isi blog ini relevan! Diambil dari berbagai sumber terpercaya dan bisa dipastikan kebenarannya! check it out and follow this blog. Thx before.

Sabtu, 11 Desember 2010

ROB AND KRISTEN GET ROMANTIC IN LOUSIANA

Pasangan kekasih di layar Robert Pattinson dan Kristen Stewart tidak merahasiakan percintaan mereka dalam kehidupan nyata ketika syuting seri Twilight terakhir.

Pasangan ini, bersama dengan para lawan main film lainnya, yang sekarang sedang syuting film Breaking Dawn di Baton Rouge, La, setelah berhenti di Brazil, dan telah terlihat  nyaman di sekitar kota selatan. 

Pattinson, 24 dan Stewart, 20 baru-baru ini bergabung dengan sekitar dua lusin  pemain lainnya untuk makan malam pribadi di Fleming's Prime Steakhouse and Wine Bar, namun tampaknya hanya memperhatikan satu sama lain. 

"Kristen dan Rob sangat seperti pasangan," sumber di restoran itu menceritakan pada PEOPLE. "Sering bergandengan tangan, duduk bersebelahan. Semua orang berbicara di sekitar ruangan, tapi Kristen dan Rob hanya berbicara satu sama lain, tidak benar-benar terlibat dalam semua percakapan orang-orang itu."

Di lain tempat di Cadillac Café, sebuah karaoke bar strip-mal yang letaknya kurang dari satu mil dari studio di mana syuting berlangsung, keduanya terlihat  "sangat seperti pasangan," kata seorang yang melihat mereka. 

"Maksudku, mereka tidak berciuman ... tapi mereka jelas tampak seperti pasangan dan berbicara satu sama lain seperti pasangan," ujar orang yang melihat itu. "Mereka [tampak seperti] pasangan yang sedang jatuh cinta."

Read English HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar